Kamis, 31 Juli 2008

They Are Just Decoys...............


WANTED THE MOVIE

Gimana jadinya hidup kita sewaktu kita tahu kalau Ayah kita dibunuh orang..? Bagaimana reaksi kita setelah kita tahu bahwa Ayah kita adalah pembunuh profesional...? Apa yang kita lakukan setelah kita tahu bahwa kita menurunkan bakat "skil" membunuh dengan sempurna dari Ayah kita....?

Pertanyaan-pertanyaan diluar dugaan itu terjadi pada diri Wesley Gibson (James McAvoy) hanya dalam waktu satu hari.........itupun setelah mengalami kejar-kejaran seru diiringi adu tembak menegangkan dengan seseorang yang dituduh sebagai pembunuh Ayahnya....

Sebelumnya, Gibson adalah seorang manager akuntan pada perusahaan kecil. Selain bergaji kecil, Gibson mempunyai penyakit saraf, setidaknya menurut Gibson sendiri. Dia kadang merasakan indranya tidak terkontrol sehingga membuat dia bisa melihat jarak jauh dan mendengar dari kejauhan. Untuk meredam penyakitnya ini, Gibson kecanduan dengan obat-obatan anti-anxiety (peredam nyeri saraf). Hidupnya monoton terus menerus seperti itu.... Dimarahi bos; diselingkuhi sang pacar dan obat-obatan tiada henti.

Namun, suatu malam, semuanya berubah ketika Gibson bertemu wanita cantik (paling cantik menurut saya) bernama Fox (Angelina Jolie) yang memberitahukan bahwa dia (Fox) kenal dengan Ayah Gibson dan terbunuh kemarin harinya dan sang pembunuh berada dibelakangnya.............!!!

Setelah kejar-kejaran antar mobil (saya pengin melakukannya kalo bersama Jolie :malu: ) Gibson akhirnya terseret pada "sebuah" perkumpulan rahasia berusia ratusan tahun "Fraternity" dimana Ayahnya menjadi anggotanya tanpa sepengetahuan Gibson selama ini. Fox mengajari Gibson bagaimana mengeluarkan "bakat" turunan istimewanya. Sedangkan ketua Fraternity, Sloan (Morgan Freeman) mengajari Gibson "falsafah" wajib Fraternity. Semua itu dilakukan Fraternity untuk membentuk Gibson menjadi Pembunuh sempurna pengganti sang ayah. Semua target harus dibunuh oleh Gibson.
Sampai akhirnya, Gibson ternyata menjadi target dari Fraternity..............


Film ini mempunyai alur cerita yang kuat. Tegang..? so pasti.....Apalagi adegannya ada yang ide orisinil (menurut saya), menembakkan peluru secara melengkung........mirip tendangan pisang dalam sepakbola....dan konspirasi lumayan tinggi yang bikin penasaran........
Absurd memang, tapi mengasyikan..........wajib tonton bagi penggemar film aksi dan..........Jolie...:D

They are just Decoys...........


Video Thriller



WANTED
Director:
Timur Bekmatov
Starring :
Angelina Jolie
James McAvoy
Morgaan Freeman
Web : www.wantedmovie.com



11 komentar:

Anonimmengatakan...

pinter ya hollywood cari uang he he

torasham mengatakan...

iya mas...
kita kok rasanya ketinggalan jauh...

Anonimmengatakan...

Wah dari dulu pingin banget lihat film ini cuman belum kesampaian..., kayaknya weekend ini harus lihat deh...

Anonimmengatakan...

akhirnya aku nonton juga mas.. :D itu setelah nonton dark knight n x-files... lumayan mengobati kekecewaan setelah nonton x-files :)
jedi kepengan jadi assasin...hihihihi... itu gaya nembaknya sumpah kerren...

Anonimmengatakan...

ada nude-nya gak si jolie **pagi-pagi piktor**

torasham mengatakan...

ada, tapi cuman sekilas.....
bener2 menyebalkan.....

Anonimmengatakan...

seorang anak membunuh ayahnya sendiri,..!!

Anonimmengatakan...

seorang anak membunuh ayahnya sendiri,..!!

Anonimmengatakan...

Baca paragraf pertama, kirain sedang berandai-andai. Setelah baca paragraf kedua dan selanjutnya sampe abis .... ternyata lagi cerita pilem toh. Jolie manstabs kali yes....

@Mas Iman : kapan nih sampean bikin pilem sekelas hollywood?

.::he509x™::.

torasham mengatakan...

ho'oh...
setuju ama mas manongan...


tp daku diajak yah..?
hihihi.....

Anonimmengatakan...

Halah kokmalah wes diceritain di sini...yo wslah gak jadi nonton wae,hehehehe...

 
© free template by Blogspot tutorial