Jumat, 23 Mei 2008

BBM NAIIIK............!!!

Berdasarkan Global TV, jam. 7.44 sore...........
23 Mei 2008.........

Kenaikan BBM akan diumumkan setelah sidang Kabinet.
Rencananya, pengumuman ini akan disampaikan bukan oleh Presiden, tapi oleh Menteri Terkait....


SELAMAT DATANG KEMISKINAN............!!!

5 komentar:

punyadee mengatakan...

yah yang masih mampu, komennya dalam hati aja deh. toh emang harus naik, masa mau di subsidi terus. mau indoensianya bangkrut. get real aja.. :)

dan kalo soal minjemin buku, gue termasuk org yang agak males minjemin buku. soalnya kalo abis dipinjem buku gue rusak, ga dijaga. jadi males minjemin. bilang aja ga punya, ato lupa. haha

sudutblog mengatakan...

komen dalam hati..? komen yan bijak.

bener juga sih, subsidi harus dicabut, cuman waktunya belum tepat. Mending kita review lagi perjanjian RI sama explorer asing. Karena selama ini, penghasilan eksplorasi RI tidak mendapat apa2, cuman dapat pajak penghasilan tok (contoh freeport). Itu bisa meredam sekaligus menambah APBN RI, baru sedikit-demi sedikit subsidi kita tarik.
(ak dah kyk ekonom yah..? :o )

masalah buku, sumpah tak pelihara sama tak kembali'in (kalau inget)....
hehehe...

Terasi Rumah mengatakan...

lho, ini blognya mas iman brotoseno to?

Terasi Rumah mengatakan...

ups... sorry
saya ndak teliti
maaf ya mas...

sudutblog mengatakan...

waduuh...bangga sekali saya disamakan sama mas iman :D

 
© free template by Blogspot tutorial