Senin, 21 Juli 2008

Money Online



Saya mengenal istilah ini sewaktu membeli buku karangan mas Taufik Hidayat : "Langkah mudah Meraup Dolar Lewat Internet". Waktu itu saya membelinya bukan karena ingin mencobanya, tapi dikarenakan ada cd bonus dari buku tersebut. Walaupun gak pernah dapat pendidikan yang sejenis, tapi cd itu menyertakan pula template-template dan script-script gratis yg emang saya senang utak-atik.

Walaupun buku itu sangat mudah untuk dimengerti, namun saya masih belum berusaha untuk mencobanya. Selain tidak yakin akan bisa, masih banyak yang perlu saya pelajari, misalnya SEO, RSS Feed Burner ato istilah-istilah lain yg saya lumayan geblegh untuk memahaminya. Hampir lebih dari setahun buku itu hanya menjadi koleksi, sampai akhirnya karena aktivitas blogwalking yang mengasyikkan, saya sampai tertambat di blog berita yang bikin betah ditunggu beritanya. Ada nasehat dari bang Jarar Siahaan di blog tsb tentang money online ini......

Good Advice...

Jadi pengin juga mengikuti mereka-mereka, apalagi kondisi ekonomi Indonesia yang semakin seperti "rancu bana"....kebutuhan hidup yang tidak bisa di "cover" dengan gaji yang ***** ini (tetep saya bersyukur atas ini).......membuat saya memberanikan diri untuk "bertarung" mengais rejeki dari segi lain............

Lewat meditasi, perhitungan nogodino, fengshui dan klenik-klenik lainnya...sukses juga blog saya di restui oleh mbah google. Lumayanlah....walaupun jelek amat penampilannya, tapi di restui itulah yang bikin saya seneng.....
Saya cuman berharap dari blog itu agar bisa mendapat sedikit ilmu dan tambahan rejeki, selain itu agar bisa meng-counter dari Easterlin Paradox, saya juga berusaha "mengibarkan" bendera opini saya tentang hubungan ekonomi dan kebahagiaan. Hitung-hitung juga agar bisa mengikuti arus globalisasi yang semakin menggila ini...

Semoga...........

2 komentar:

Anonimmengatakan...

Saya sendiri masih rancu dengan bisnis yg banyak dibahas di blog, bahkan ada juga MLM di blog, apakah intinya jasa promosi ya pak. Sebab tidak ada wujud barang yg dijual. Selain itu prosedurnya juga kelihatan rumit. Tetapi bener juga pak kalau bermanfaat kenapa juga tidak dicoba. *ingin juga*

torasham mengatakan...

kalo yg google adsense sih beneran, karena temen saya udah ada yg dikirim cek via pos, dua kali malah...
makanya saya coba juga, nothing to lose sih buat ane...:D

 
© free template by Blogspot tutorial